Home Care

Home Care

Auto Care

Auto Care

Hair Care

Hair Care

Personal Care

Personal Care

Perfumes

Perfumes

Beauty Care

Beauty Care

Health Care

Health Care

Home Tech

Home Tech

Miscellanous

Miscellanous

Sabtu, 29 Agustus 2015

Ilmu Teknologi Nano

Ilmu Teknologi Nano

Ilmu teknologi Nano telah menukar revolusi ilmu. Ilmu Teknologi Nano telah menukar teknologi hampir semua bidang perobatan, automobil hingga objek di luar imajinasi kita. Terdapat banyak informasi dan penelitian tentang teknologi nano yang bisa didapatkan di berbagai website dengan aplikasinya dalam dunia perobatan, auto mobil dan berbagai produk.
Formulasi terkini
Tenaga Ultra-Turbo
API:SL/CH4
SAE:15W-40
Tenaga Ultra-Turbo
Produk revolusi abad ini untuk pengkhususkan mesin kendaraan Teknologi-Tinggi V-Tech, V VTI, Doch clan semua kendaraan mesin injeksi, mesin turbo, mesin multi-injap dan mesin karborator.
Memenuhi keperluan pengeluar utama: Mercedes, BMW, Volvo, Honda, Toyota, Ford, Alfa Romeo, Audi, Fiat, Proton, Perodua, Citroen, Nissan, Mitsubishi, Mazda, Suzuki, Peugeot, Rover, Hyundai clan lain lain.
Teknologi nano diaplikasi dalam perobatan oli mesin Quasar P2 untuk memastikan pembakaran minyak yang lengkap untuk kendaraan bahan bakar solar dan bensin dengan aplikasi yang dapat mengurangi keausan. Teknologi nano dengan sifat molekul minyak yang begitu halus dalam formula oli Quasar P2 berasaskan minyak sintetik, semi- sintetik clan bes mineral mencegah kelusuhan logam dan memberikan perlindungan maksimum. Oli Quasar P2 memberi perlindungan lima kali lipat dibanding dengan oli biasa selama mesin dihidupkan dan dipanaskan. Kandungan aditif dengan mengurangi gesekan mencegah pembentukan karbon asid sulfirik, dan pengoksidan mesin.

Tidak ada komentar:

Iklan Kumpulan Jamu Kuat

  • Obat Kuat Irexis - [image: Obat Kuat Irexis] Obat Kuat Irexis *Obat Kuat Irexis* *Kontrol ejakulasi* dari pada ejakulasi yang melakukan kontrol pada anda. Irexis akan memberi...

Iklan Jamu Kuat

  • Jamu Pak Kumis palsu - Hati-hati Jamu Palsu*Jamu Pak Kumis palsu* Konsumen Jamu Pak Kumis yang terhormat, sekali lagi kami informasikan untuk lebih berhati-hati dalam melakukan p...

Iklan Peluang Usaha Jamu